+10 344 123 64 77

Jumat, 15 Juli 2016

Pengembangan Perumahan dan Apartemen

Peran Departemen Pengembangan Masyarakat adalah untuk memindahkan masyarakat ke arah masyarakat yang berkelanjutan, strategis perkotaan digambarkan dalam Rencana Umum Kota. kegiatan departemen termasuk menyediakan bantuan profesional untuk pengembang, kontraktor, bisnis, dan pemilik rumah; melestarikan ruang terbuka; membangun berkualitas tinggi pengembangan perumahan dan komersial strategis perkotaan; Pengembangan Perumahan dan Apartemen dan mempertahankan dan meningkatkan berbagai alternatif perumahan.

Hak untuk pengobatan dan penggunaan layanan dan fasilitas bangunan Anda yang sama dan adil, tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, status kebangsaan keluarga, atau dalam beberapa keadaan, usia. Memberikan informasi yang akurat kepada pemilik pada wawancara sertifikasi atau sertifikasi ulang untuk menentukan jumlah pembayaran penyewa Anda, dan menyetujui pelepasan informasi dengan pihak ketiga untuk memungkinkan untuk verifikasi Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota .

Kota pengembang perumahan yang terjangkau adalah penting untuk memberikan kesempatan bagi orang-orang dari semua pendapatan untuk hidup di kota kami. Ada banyak cara pengembang di Kota berkontribusi perumahan yang terjangkau. Kami Terjangkau Perumahan Ordonansi menentukan bagaimana pasar perumahan-tingkat meringankan dampaknya terhadap kebutuhan perumahan yang terjangkau.

Umpan balik yang diterima dari pemangku kepentingan utama dan masyarakat luas melalui periode pameran publik akan menginformasikan respons kebijakan perumahan baru Kota di 2016. Ini akan mencakup tanggapan strategis kami untuk memberikan peningkatan pasokan perumahan sewa yang terjangkau. Biaya dampak ini diposting dalam Resolusi Perumahan Terjangkau Biaya kami. Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar